net
net

. Pasangan selebritas Tom Hanks dan Rita Wilson yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona kini telah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit.

Setelah proses isolasi di rumah sakit di Queensland, Australia, pasangan itu menjalani karantina mandiri. Proses karantina mandiri dilakukan sebuah di rumah sewaan mereka di Australia.

“Tom Hanks, Rita Wilson telah meninggalkan rumah sakit di Australia setelah 5 hari mengungkap diagnosis virus corona,” dilansir laman People, Selasa (17/3).

Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Mereka diduga terjangkit saat berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley.

“Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa tubuh sakit. Rita mengalami kedinginan yang datang dan pergi. Demam sedikit juga,” ungkap Tom Hanks, saat mengumumkan kondisinya, beberapa hari lalu.

Kondisi tersebut membuat pemain film Splash itu dan istri harus diisolasi. Dia Tom Hanks juga sempat mengabarkan bahwa kesehatan dirinya dan Rita Wilson menunjukkan perkembangan yang baik.

“Hai semua. Rita dan aku ingin berterimakasih kepada semua di sini yang mengurus kami dengan baik. Kami terinfeksi covid-19 dan saat ini diisolasi supaya tidak menyebarkannya ke banyak orang,” beber Tom Hanks.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here