net
net

. Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengakui laga kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3) bakal berjalan seru. Dia yakin karena ini merupakan derby sesama tim yang berasal dari Jakarta.

“Saya dari Eropa juga, dan ketika bermain dengan tim atau lawan tim, di mana berasal dari kota yang sama, itu pasti pertandingan bakal berjalan seru, bisa dibilang derby juga, dan pemain juga tahu hal itu,” katanya.

Pelatih asal Irlandia itu juga meyakini, baik Bhayangkara FC maupun Persija sama-sama tim yang kuat. Karena itu, pemain-pemainnya malam nanti memiliki motivasi yang kuat untuk bisa mengalahkan salah satu tim favorit juara.

“Kami akan bermain melawan tim dengan pemain yang bagus, melawan tim yang kuat dan itu bakal sangat menarik sekali. Ini hari besar dan kami harus bisa memanfaatkan pertandingan nanti,” ungkapnya.

Laga Persija di tahun ini memang bakal berbeda dengan musim lalu. Selain dengan pelatih yang berbeda, kualitas permainan dan materi pemain Persija meningkat dibandingkan sebelumnya. Karena itulah, Munster tak mau pemainnya jemawa dengan catatan musim lalu.

“Kami pernah mengalahkan mereka, tetapi itu musim lalu. Tahun ini pasti akan berbeda, mereka datang dengan tim yang lebih kuat,” tandas Munster.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here