Dodi dan Penentangnya Sudah Bertemu, Masalah Musda Golkar Selesai

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel terpilih, Dodi Reza Alex telah bertemu dengan para kader yang telah menentangnya di Musyawarah Daerah (Musda) Golkar, Kamis (5/3) lalu.


Pertemuan dilakukan Jumat (6/3) malam di sebuah hotel berbintang di kawasan Jalan Kolonel H Burlian pukul 21.45 WIB. Dalam pertemuan tersebut Dodi akan siap merangkul semua kalangan mulai dari milenial maupun para senior.

Demikian salah satu narasumber yang ikut dalam pertemuan tersebut kepada RMOLSumsel.

Diungkapkannya awal pertemuan semula dilakukan di sebuah Convention Centre namun pertemuan itu kemudian batal dan akhirnya dipindahkan.

Dalam pertemuan tersebut, Dodi menerima semua perwakilan pengurus yang memberikan dukungan sepenuhnya kepada Dodi selaku Ketua DPD Partai Golkar.

"Pertemuan itu diawali ucapan rasa syukur atasnya lancarnya pelaksanaan Musda. Meski sempat ada pertentangan namun pada ini kita tetap satu yakni Partai Golkar. Sehingga kemungkinan hasil Musda ini akan berlanjut ke DPP rasanya tidaklah," ucap dia.

Sedangkan Dodi sendiri menerima semua perwakilan tersebut dengan tangan terbuka dan intinya mengajak semua yang hadir untuk sama-sama membesarkan Partai Golkar.

"Pertemuan itu juga sebetulnya menunjukkan kalau Partai Golkar terlihat keras di luar tapi lembut didalam," jelasnya.