Bintang Sepakbola Evan Dimas Akhiri Masa Lajang

RMOLSumsel. Siapa tak kenal Evan Dimas? Dia adalah pemain gelandang sepakbola Tim Nasional Indonesia. Kemarin Evan mengakhiri masa lajangnya, dengan menikahi sang kekasih kekasih Zahra Hakim.


Evan dan Zahra melangsungkan akad nikah dalam acara sederhana di Masjid Agung Al Akbar Surabaya pada Sabtu (22/2/2020).

"Alhamdulilah pada 22 Februari 2020 saya telah melangsungkan akad nikah di Masjid Al-Akbar Surabaya. Saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk teman-teman yang telah mendoakan saya dan @zahrahakiim," tutur Evan lewatnya akunnya di Instagram seperti dilansir JPNN.Com, Minggu (23/2/2020).

Kebahagiaan terpancar dari wajah Zahra setelah sah menjadi istri pemain sepakbola di klub bola Persija Jakarta tersebut. Rencananya, Evan Dimas memboyong istrinya ke Jakarta.

"Semua orang memang berhak untuk bertanding dalam lapangan. Namun hanya saya seoranglah yang boleh memilikimu," tulis Evan lagi.

Rencana resepsi pernikahan keduanya akan digelar pada pertengahan Maret mendatang, di sebuah gedung di tengah Kota Surabaya.

Sang ibunda Evan Dimas, Ana Darmono, telah berencana mengundang Presiden RI Joko Widodo sebagai tamu penting dalam resepsi tersebut.

"Kami berharap agar Presiden Jokowi bersedia hadir dalam resepsi pernikahan Evan," ujar Ana Darmono.

Dua mempelai berharap segera mendapat momongan untuk melengkapi kebahagiaan keluarga. [ida]