Inilah Janji Adam pada Ashraf Sinclair

RMOLSumsel.Keluarga besar Sinclair sangat kehilangan atas kepergian Ashraf Sinclair. Mereka berdukacita karena artis kondang Malaysia, yang kini terkenal di Indonesia itu meninggal dunia awal pekan ini.


Kehilangan sekaligus kerinduan mendalam sangat dirasakan oleh adik Ashraf, Adam Sinclair. Artis Malaysa ini menyampaikan curahan hati setelah meninggalnya suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu.

Adam Sinclair mengunggah sebuah foto kenangan bersama Ashraf Sinclair. Mereka tampak sedang berbincang dan saling tersenyum.

"Lihat senyum itu, senyum yang membuat kamu yakin bisa melakukan apa saja," ungkap Adam Sinclair lewat akun Instagram miliknya @adamyousofunny seperti dilansir jpnn.com, Sabtu (22/2/2020).

Tidak hanya itu. Adam Sinclair juga mengucap janji untuk mendiang Ashraf Sinclair. Dia bertekad bakal selalu menjadi pribadi lebih baik seperti almarhum.

"Saya berjanji menjadi lebih kuat, abang. Saya berjanji menjadi pria yang lebih baik. Saya merindukanmu selamanya," imbuhnya.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia di rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta pada Selasa (18/2) pagi. Aktor 40 tahun itu mengembuskan napas terakhir setelah terkena serangan jantung.

Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang. Prosesi pemakaman dihadiri keluarga, rekan, serta masyarakat. [ida]