Adiraku Solusi Finansial Sesuai Kebutuhan

RMOLSumsel. Adira Finance meluncurkan aplikasi layanan konsumen berbasis digital Adiraku di Jakarta, Kamis (20/2/2020). Aplikasi ini menjadi solusi finansial yang memberikan pengalaman bertransaksi lebih baik sesuai kebutuhan.


Demikian dikatakan Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance, di mana ia menyatakan bahwa ihaknya telah menjalin persahabatan dengan puluhan juta konsumen di Indonesia selama 30 tahun. Tumbuh bersama dengan konsumen mendorong pihaknya untuk terus meningkatkan pelayanan dan konektivitas dengan mereka.

Adiraku menjadi jembatan bagi konsumen agar terus terhubung 24 jam dengan Adira Finance, untuk mendapatkan pelayanan yang lebih baik lagi.

Dengan Adiraku, konsumen Adira Finance akan mendapatkan akses terhadap layanan finansial yang lebih cepat dan pengalaman bertransaksi yang mudah dan menyenangkan kapanpun dan di manapun.

Berbagai fitur layanan yang tersedia di Adiraku antara lain Informasi Detil Kontrak, Bayar Angsuran Instan, Riwayat Pembayaran, Eazy Klik, Simulasi Kredit, Whatsapp Chat Dering Adira 24 Jam, Janji Bayar, Lokasi Cabang, Cashback Reward Game, Informasi Umum.

Adiraku memberikan informasi persyaratan perpanjangan STNK, syarat pengambilan BPKB, ketentuan biaya transaksi, cara klaim asuransi. Aplikasi Adiraku dapat diunduh melalui Google Playstore (Android) atau App Store (IOS).[ida]