MNC Hadirkan Pertandingan Liga 1-Liga 2

RMOLSumsel. MNC Vision Networks, perusahaan holding TV berlangganan di Indonesia resmi menyiarkan Liga 1 dan Liga 2 2020.


"Kami sangat senang bisa mendapatkan hak siar Liga 1 2020, laga pertandingan sepak bola nasional yang paling dinantikan," kata Ade Tjendra saat peresmian hak siar MNC di INews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (17/2/2020).

Hadir dalam acara Cucu Somantri, Dirut PT Liga Indonesia Baru, M Iriawan, ketum PSSI, dan pemilik MNC Grup Hary Tanoesoedibjo.

CEO PT MNC Vision Networks Tbk Ade Tjandra menjelaskan, MNC mendapat hak siar untuk 306 pertandingan Liga 1 2020 yang akan disiarkan mulai 29 Februari mendatang. Ini merupakan komitmennya untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada keluarga Indonesia.

Hary Tanoesoedibjo mengatakan pihaknya.mendukung penuh PSSI dalam gelaran akbar ini. Ketum PSSI Ahmad Iriawan berharap jaringan MNC yang besar dapat membantu menyebarluaskan program PSSI seperti akomodatif suporter.

Ade Tjandra menjelaskan , untuk Liga 2 2020, MNC mendapatkan hak siar untuk 62 pertandingan. Selain itu, MNC juga akan menyiarkan 4 pertandingan semifinal dan final Liga 1 U-20 2020.

Pelanggan MNC Vision, K-Vision, MNC Play, dan Vision+ dapat menyaksikan pertandingan Liga 1 dan Liga 2 melalui Channel MNC Sports 2 dan MNC Sports 1.
Liga 1 2020 ini dapat disaksikan di seluruh platform milik MNC Vision Networks, baik di TV berlangganan berbasis DTH (Direct to Home) atau satelit melalui MNC Vision dan K-Vision, broadband internet dan IPTV (Interactive Protocols TV) melalui MNC Play."

Pertandingan di pekan pembuka Liga 1 2020 disiarkan langsung mulai 29 Februari 2020 dan diakhiri dengan penyerahan trofi juara pada minggu terakhir yakni 31 Oktober 2020. Pertandingan dapat disaksikan di Channel MNC Sports 2 dan itu terdapat dalam paket Soccer Pack pada MNC Vision dan Soccer Mania (MNC Play) yang berisi channel-channel yang khusus menyajikan tayangan sepakbola.[ida]